Kamis, 13 November 2008

template...

Ayo, kita baca tutorial untuk menganti template blog. By saya sendiri.
Buat yang ingin wajah blognya menjadi rupawan, bergambar saint saiya, atau ada gambar payungnya, pertama-tama, kunjungilah situs-situs penyedia template blog, diutamakan gratis, soalnya kita anak sekolahan yang menggantungkan hidup dari meminta-minta, walaupun ada juga yang berbayar, tapi yang gratis juga ga kalah bagusnya (^ ^)
Kita bisa kunjungi www. pyzam.com, www.finalsense.com, www.ourblogtemplates.com, dan masih banyak yang lain. Kalo aku di sini pake yang di finalsense, soalnya yang pertama taunya ya situs ini, hehehe.
Yak, kunjungi finalsense.com, klik di link blog templates, dan tinggal pilih gambar, trus klik more details, nanti di situ dah ada codenya tinggal copy dan paste di pengaturan/setting blog kita, trus tata letak/layout trus edit HTML. Trus simpan gubahannya, dan TADA!!! Jadilah.
Tapi, ga semua penyedia code free blog templates bisa langsung dicopy, ada juga yang diunduh, dan ada juga yang ga bisa disimpen sama Blogspot (^ ^;). Mungkin karena keterbatasan pengetahuan, ya?
Na, sekian dulu.
Mungkin rekan-rekan bisa mencoba-coba, trial and error, buat dapet ilmu yang Masya Allah terlalu banyak.
Oke?
Ja mata ne!

Tidak ada komentar: