Senin, 24 November 2008

Dah TUWA...

Syukurku untuk-Nya yang telah memberiku usia hingga kini...

Alhamdulillah...
yarhamukallah...
yahdikumullah...


lho??

na, itu...
Aku lagi minggat.
Tasku ga tau kemana.
Njun yang mau ke kohan aku tinggal,
Afyu yang mau ngasih ADART Hikam juga aku tinggal,
Ada rapat bikin kalender juga aku absen...
Kenapa???
Karena tasku ilang.
Itu masalahnya, jadi, aku punya firasat buruk hari ini, gara-gara tasku ilang.
Jadi, mending update AVGku.
Selesai.
Yak, pertama-tama, menawi wonten klenta-klentuning atur, kula nyuwun pangapunten.
Oke?Njun?Sori ga jadi ke kohan. Afyu?ADARTnya besok ajah. Doni? Rapat hari ini aku ga ikut. Tadi aku liat Ranint juga pergi kok...tapi aku ga bakal tau kalo misalnya dia mau pergi beli kembang trus balik lagi.

Makasih buat temen-temen yang dah peduli ma aku yang dah tambah pendek umurnya, padahal aku remidi fisika lagi kayaknya (HAH!!!) eh, bentar...
WHAT!!!
AKU LUPA!!!
HARI INI AKU DISURUH BELI BUNGA BUAT BESOK!!!


TIDAAAAAAK!!!
MAAFKAN AKU PAK HERI!!!

TIDAAAAAAK!!!!!


Loading...


Entering new image...


An unique friendship...


comes from Aang's site (maybe?)



BWAHAHAHAHAHAHAH!!!

Tidak ada komentar: