Sabtu, 22 Mei 2010

GAGAAAAAAAAAAAAAAK!!!



Review lagi!!
Lagi suka sama yang kocak-kocak,nih, tahu kan? Movie Crows Zero yang dibintangin sama Shun Oguri? Nah, kemarin ini nih, aku baru baca manga-nya. Seru bo!!! Sering bikin ketawa!!!

Ceritanya tentang Suzuran, SMA yang terkenal sama murid-muridnya yang berandalan, suatu hari kemasukan murid baru, tokoh utama maksudnya, Harumichi Boya. Dasarnya Harumichi anak nggak beres, jadinya dia sering berkelahi, bahkan sama murid-murid yang disegani *karena kekuatan*. Gara-gara itu dia jadi ketahuan punya kekuatan berkelahi yang luar biasa!!!

Akhirnya, Harumichi ditakuti oleh murid-murid Suzuran, walau nggak semuanya sih, dan banyak yang pingin jadi pengikutnya. Termasuk Yasuda, teman pertama Harumichi yang lemah, Akutsu cs, dan Hiromi cs, yang sudah dikalahkan Harumichi di hari-hari awalnya masuk sekolah. Selanjutnya, dia bakal mengalami berbagai macam masalah dengan berandal lain. Baca sendiri! Keren loh!!

Yang menarik disini, sejak volume 1 sampai yang aku terakhir baca alias volume 6, NGGAK ADA TOKOH CEWEKNYA BABAR BLASS!!! Dari halaman pertama, adanya cowoooooook mulu. Gebuk-gebukan pula. Biasanya kalo abis berkelahi, bonyok disana-sini, masuk rumah sakit, tau-tau sembuh, terus berkelahi lagi! Gyahaha...aku suka sih...

Beda sama movienya, tokoh utama di movie namanya Takiya Genji, kalo di manga namanya Harumichi Boya, pun kepribadiannya beda. Takiya Genji yang dimainin sama Shun Oguri karakternya cool, jarang ngomong, beda sama Harumichi yang cerewet, bodoh, geblek, suka nyolot, konyol! Beda banget kan? Si Harumichi ini juga bikin aku ingat sama manga Slam Dunk, tokoh utamanya, Hanamichi Sakuragi, kuat, tapi konyol...hehe...tipe karakter yang siiip lah pokoknya!

Yang penasaran, buruan baca deh! Selera humor Takahashi Hiroshi-sensei top pokoknya! Eiya...ini ada my fav pics dari manga-nya, aku ambil dari onemanga, thx bro...